Cybershoutz

Diberdayakan oleh Blogger.

outbond SI


Setelah megikuti outbond tersebut selama 3 hari, kesan saya yaitu saya sangat senang sekali dan saya tidak merasa rugi mengikuti outbond tersebut karena di dalam outbond tersebut saya mendapatkan teman baru yang sebelumnya belum saya kenal sama sekali. Selain itu, kita juga dapat lebih mengenal kakak kelas kita yang menjadi pendamping kita meskipun pada hari terkahir para panitia memarahi kita semua dengan berbagai macam alasan. Tetapi saya tidak menyesal sama sekali mengikuti outbond tersebut.

Game meniru suara binatang
 Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus konsentrasi,harus tenang agar kita dapat mengenali suara teman kita dan tidak tertipu dengan suara orang lain.

Game melewati rintangan tali rafia
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus bersabar,kita harus berpikir dan membuat rencana terlebih dahulu bagaimana cara untuk melewati rintangan tali rafia tersebut dan jangan tergesa-gesa.

Game water pipe
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus bekerja sama satu sama lain dan tidak boleh takut dengan rintangan yang berupa lumpur, dan jangan egois menjadi orang. Selain itu kita juga harus kompak antar kelompok.

Game kereta buta
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus konsentrasi, kita harus percaya dengan apa yang dikatakan leader kita dan jangan mudah terpengaruh dengan orang lain yang dapat membuat kita tersesat.

Game memindahkan balon dengan kepala
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan kelompok kita agar dapat mempertahankan balon tersebut selamat sampai di tujuan dalam keadaan utuh dan kita jangan terburu – buru dalam memindahkan balon tersebut agar balon tersebut tidak pecah.

Game memasukkan paku ke dalam botol
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus mengenali suara yang dimiliki oleh leader kita dan berkonsentrasi penuh agar dapat mendengar apa yang dikatakan oleh leader kita dan tidak mudah terpengaruh dengan suara yang membuat sesat.

Game mengangkat bola dengan tali rafia
Dalam game ini kita dapat mengambil makna bahwa kita harus membuat rencana yang matang terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu sehingga sesuatu yang kita kerjakan dapat berhasil. Selain itu, sesuatu yang kita kerjakan tersebut tidak dapat berhasil apabila kita tidak kompak antara satu dengan yang lainnya.

Facebook Twitter RSS